Galang Dukungan dari Para Kiai di Demak, Cak Imin Targetkan 41 Persen Suara di Jateng

Galang Dukungan dari Para Kiai di Demak, Cak Imin Targetkan 41 Persen Suara di Jateng
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menghadiri Halaqah Kiai kampung di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (23/12). Foto: dokumentasi Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menargetkan 41 persen suara di Jawa Tengah (Jateng).

Cak Imin menyampaikan dirinya dan Anies Baswedan masih harus mengejar ketertinggalan dengan pihak calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

“Kalau di Jawa Tengah, memang kami masih kalah dengan Ganjar. Paling tidak kami optimistis mendapat suara 41 persen di Jawa Tengah,” ucap Imin dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Dalam rangkaian kampanyenya di Jawa Tengah, Cak Imin saat menghadiri Halaqah Kiai kampung di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Di hadapan ribuan Kiai, Cak Imin menyampaikan bahwa Kabupaten Demak akan dapat menjadi kekuatan basis yang harus tetap terjaga di setiap pemilu.

“Demak ini saya harap dapat menjadi basis kekuatan dalam setiap pemilu. Untuk target 51 persen suara menang,” ucap Cak Imin dalam keterangannya.

Kegiatan 'Halaqah Kiai' tersebut dihadiri 2.000 kiai dan ulama dari berbagai daerah di Indonesia.

Dia meminta agar para ulama, pimpinan pondok pesantren, serta para kiai untuk tetap yakin memilih dirinya dan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden 2024.

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menargetkan 41 persen suara di Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News