Galang Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sahabat Ganjar Hadir di NTB & Jabar

Galang Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sahabat Ganjar Hadir di NTB & Jabar
Masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya senam sehat bersama yang diselenggarakan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor, Jabar, dan Kabupaten Lombok Timur, NTB, Minggu (5/2). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sahabat Ganjar (Saga) menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Jawa Barat (Jabar), Minggu (5/2).

Hal ini menjadi bukti konsistensi dan komitmen Sahabat Ganjar turut bersinergi membangun masyarakat dan memberikan wadah yang terbaik bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo

Di Jabar, kegiatan yang diselenggarakan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor menarik atensi besar masyarakat sekitar.

Senam Sehat Bersama diikuti ribuan masyarakat setempat berlangsung dengan sukses.

Tak hanya itu, Sahabat Ganjar juga menghadirkan lomba melukis pada media pot yang diikuti 500 anak muda.

Perwakilan DPW Jawa Barat Kamila mengaku senang melihat besarnya antusiasme warga dalam mensukseskan setiap kegiatan Sahabat Ganjar.

“Antusiasme warga Jawa Barat, terkhusus Kabupaten Bogor luar biasa. Sangatlah senang sekali dan kompak dalam mengikuti setiap rangkaian acara Sahabat Ganjar serta memberikan dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo,” kata Kamila.

Sementara di NTB, Sahabat Ganjar hadir di Kabupaten Lombok Timur dengan mengajak masyarakat sekitar menggelorakan pola hidup sehat dengan mengikuti acara senam sehat bersama.

Kegiatan ini berhasil menarik atensi ribuan warga untuk hadir dan meriahkan jalannya acara.

Ketua DPC Kabupaten Lombok Timur Zaki Akbar menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Dalam kesempatan itu, para peserta diajak untuk melakukan serangkaian gerakan senam yang dibimbing instruktur profesional.

"Kami berharap dengan acara ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo,” ujar Zaki.

Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar berlangsung dengan sangat sukses dan masyarakat sangat antusias terlibat di setiap acara tersebut.

Sahabt Ganjar hadir di NTB dan Jabar menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan melakukan berbagai kegiatan, Minggu (5/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News