Kiai Muda Pendukung Ganjar Silaturahmi dengan Jemaah di Ponpes Al Hidayat

Kiai Muda Pendukung Ganjar Silaturahmi dengan Jemaah di Ponpes Al Hidayat
Kiai Muda Jatim menjalin silaturahmi dengan jemaah yang ada di Ponpes Al Hidayat, Magetan. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MAGETAN - Kiai Muda Jawa Timur (Jatim) menggelar silaturahmi dengan jemaah tarekat naqsyabandiyah dalam kegiatan mujahadah kubro yang digelar di Pondok Pesantren Al Hidayat, Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Minggu (5/2).

Total ada ribuan jemaah yang hadir dalam kegiatan yang digelar sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu.

Para peserta itu berasal dari berbagai wilayah seperti Ngawi, Magetan, Madiun, Sragen, Ponorogo, Wonogiri, Purwodadi, dan Pacitan.

Selain menggelar zikir dan doa, mereka juga mendengarkan ceramah dari Kiai Abdullah Umar, salah satu ulama dari Magetan.

“Kami mengadakan silaturahmi Kiai Muda Jatim bersama jemaah tarekat naqsyabandiyah beserta mursyid dan kiainya di Magetan," kata Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim Gus Ali Baidlowi.

Gus Ali meminta kepada para jemaah agar terus memperkuat ukhuwah, meneguhkan persatuan, serta menjunjung tinggi kebersamaan.

Dengan begitu, akan timbul rasa saling melengkapi dan menyempurnakan demi menghindari perpecahan.

"Kami berpesan untuk terutama warga Magetan dan juga warga tarekat naqsyabandiyah, semoga kehadiran kiai muda ini bisa membawa berkah dan manfaat," kata Gus Ali.

Sukarelawan Kiai Muda Jatim pendukung Ganjar Pranowo mengadakan silaturahmi dengan jemaah yang ada di Ponpes Al Hidayat, Magetan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News