Galatasaray Resmi Gaet Cesare Prandelli

Galatasaray Resmi Gaet Cesare Prandelli
Cesare Prandelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - ISTANBUL - Galatasaray akhirnya sukses mendapatkan jasa Cesare Prandelli sebagai nahkoda anyar untuk musim baru mendatang. Namun, Galatasaray tidak menyebutkan durasi kerjasama itu.

"Pelatih anyar Galatarasay, Cesare Prandelli akan segera tiba di Istanbul malam ini (waktu setempat)," demikian bunyi pernyataan resmi Galatasaray sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (7/7).

Prandelli memang menjadi buruan utama Galatasaray untuk menyambut musim baru. Sebelumnya, tim tersukses di Turki itu juga melakukan komunikasi dengan mantan nahkoda Manchester United, David Moyes.

Namun, Moyes ternyata dianggap belum memiliki kapasitas menukangi Wesley Sneijder dkk. Nah, keinginan Galatasaray semakin tinggi setelah Prandelli memutuskan mundur dari timnas Italia.

"Besok pagi, di Florya Metin Oktay, dia akan mengenalkan susunan staf kepelatihan dan pemain. Prandelli akan menanda tangani kontrak di Turk Telekom Arena," tambah pernyataan resmi Galatasaray.

Prandelli akan menjadi pelatih Italia kedua secara beruntun yang menukangi Galatasaray. Musim lalu, Galatasaray dilatih Roberto Mancini. Sayangnya, Mancini hanya bisa membawa Galatasaray finish di posisi kedua. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Galatasaray akhirnya sukses mendapatkan jasa Cesare Prandelli sebagai nahkoda anyar untuk musim baru mendatang. Namun, Galatasaray tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News