Galau, Gustavo Ingin Pulang ke Argentina

Galau, Gustavo Ingin Pulang ke Argentina
Galau, Gustavo Lopez Ingin Pulang ke Argentina. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Gustavo Lopez tampaknya sedang gundah gulana. Pemain Arema Cronus itu dilanda prahara. Ia masih terus mencari jawaban terkait masa depannya. Gustavo menghadapi banyak pilihan. Ia bisa terus membela Singo Edan untuk musim 2015, main di Terengganu FA, atau malah tidak pernah kembali ke Indonesia.

Kepada Malang Post (Grup JPNN.com), Gustavo mengaku sedang menanti keputusan dari manajemen Arema terkait perpanjangan kontraknya.

“Sekarang aku masih menunggu keputusan Arema. Aku akan tunggu sampai beberapa hari,” terang Gustavo, Minggu (9/11).

Pemain berambut gondrong itu bingung dengan belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak. Manajemen sudah meminang dan meminta Gustavo, namun sebatas lisan. Pemain berusia 31 tahun ini belum menerima tanda jadi atau tanda tangan kontrak perpanjangan.

“Manajemen sudah bilang mau aku tetap di Arema. Aku juga sudah kasih tahu Arema, tentang kontrak aku. Apabila sampai beberapa hari belum ada keputusan atau belum ada kabar, aku akan lihat alternatif jalan,” sambung mantan pemain Persela Lamongan itu.

Gustavo menyebut bahwa pilihannya terbuka lebar untuk membela klub lain, andai Arema tidak menginginkan jasanya musim depan. Sinyalnya pun jelas. Ia tetap main di Arema, atau main di negara sendiri, Argentina. Hal tersebut tersirat ketika Gustavo ditanyai pindah klub.

“Aku mau tetap main di Arema kalau memang manajemen mau aku main musim depan. Tapi, kalaupun manajemen tidak mau perpanjang, tidak masalah. Aku pulang saja, mungkin main di Argentina,” tandas mantan pemain Lanus FC, klub Liga Argentina tersebut.

Pilihan untuk membela Malaysia sama sekali tidak terpikirkan oleh Gustavo. Sebab, pemain yang bernomor punggung 8 di Arema itu belum pernah dapat tawaran untuk main di Terengganu FA. Klub Malaysia yang digadang-gadang mengontak Gustavo hingga Rp 3 Miliar musim depan itu, hanya menggelontorkan rumor di media saja.

Gustavo Lopez tampaknya sedang gundah gulana. Pemain Arema Cronus itu dilanda prahara. Ia masih terus mencari jawaban terkait masa depannya. Gustavo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News