Galih Ginanjar: Ini Tudingan yang Sangat Keji

Galih Ginanjar: Ini Tudingan yang Sangat Keji
Galih Ginanjar-Kumala Sari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Barbie Kumalasari memberikan klarifikasi atas viralnya video sang bunda, giliran Galih Ginanjar. Suami Kumalasari ini tidak rela bila istrinya dipermalukan hanya karena masalah sepele.

“Ibaratnya nila setitik rusak susu sebelanga. Hanya karena tidak bisa menemani ibu untuk suntik tulang, Kumalasari dituding menelantarkan ibu kandungnya. Ini tudingan yang sangat keji,” ujar Galih baru-baru ini.

Mantan suami Fairuz A Rafik ini menyebutkan, Kumalasari adalah anak yang sangat berbakti kepada ibunya. Kumasari yang malah mengajarkan Galih bagaimana berbakti kepada ibu.

“Aku tahu banget bagaimana pengorbanan Kumalasari untuk keluarganya. Karena aku yang selalu diminta istri untuk transfer uang untuk ibu mertua," tuturnya.

Galih juga membantah tudingan ibu mertuanya kalau dirinya menjadi penyebab Kumalasari berubah. Di mata Galih, istrinya tidak berkurang baktinya.

“Bakti istriku kepada ibunya masyaaallah. Aku sampai malu karena enggak pernah memperlakukan ibu kandungku seperti itu, makanya aku belajar banyak dari Kumalasari," beber Galih berkaca-kaca.(esy/jpnn)


Setelah Barbie Kumalasari memberikan klarifikasi atas viralnya video sang bunda, giliran Galih Ginanjar. Suami Kumalasari ini tak rela istrinya dipermalukan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News