Galih Ginanjar Minta Maaf, Begini Sikap Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar Minta Maaf, Begini Sikap Fairuz A Rafiq
Aktris Fairuz A Rafiq saat menghadiri sebuah acara di Jakarta, Rabu (7/8). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq memberi jawaban terkait permohonan maaf Galih Ginanjar. Dia mengaku tidak begitu mudah menerima permintaan maaf orang yang telah menyakitinya itu.

"Apa yang aku alami, saat ini semua ada batasnya, waktu aku nangis, waktu aku menderita kalian ke mana? Kenapa kalian ngetawain saya," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

"Terus udah kayak gini nyesel, baru minta maaf, kemarin kemana? Itu jawaban aku," lanjut anak kandung mendiang pedangdut legendari A Rafiq.

BACA JUGA: Maaf, Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Mediasi soal Kasus Ikan Asin

Seperti diketahui, aktor Galih Ginanjar menulis surat dari dalam tahanan. Surat tersebut kemudian dibacakan oleh istrinya, Barbie Kumalasari. Dalam suratnya, Galih Ginanjar menyampaikan permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq beserta keluarga.

"Saya, Galih Ginanjar, mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz serta keluarga Ibu Fairuz dimana pun berada atas keteledoran saya," kata Barbie Kumalasari membacakan surat Galih Ginanjar.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Kirim Surat untuk Fairuz, Begini Isinya...

Pemain sinetron itu mengakui kesalahannya telah membuat Fairuz A Rafiq tidak nyaman. Dia lagi-lagi memohon dibukakan pintu maaf.

Aktris Fairuz A Rafiq mengaku tidak mudah menerima permintaan maaf dari mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News