Gamawan Serasa Pulang Kampung

Mardiyanto Sisakan PR di Depdagri

Gamawan Serasa Pulang Kampung
Gamawan Serasa Pulang Kampung
JAKARTA – Mardiyanto menyerahkan jabatan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) ke Gamawan fauzi. Setidaknya, terdapat beberapa pekerjaan rumah yang diwariskan Mardiyanto ke Gamawan.

Saat menyampaikan sambutan pada acara serah terima jabatan (sertijab) di gedung Depdagri, Kamis (22/10) sore, Mardiyanto mengatakan, program kerja yang telah dilakukannya memang sudah berjalan. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebutkan, beberapa pekerjaan rumah yang perlu diteruskan oleh penggantinya antara lain penanganan perbatasan antar daerah dan antar negara, penataan administrasi kependudukan, fasilitasi pelaksanaan Pilkada termasuk Pilkada tahun 2010 sebanyak di 246 daerah, penataan IPDN, serta penuntasan sejumlah RUU yang sedang dibahas di DPR.

“Namun sejalan dengan dinamika politik, dan pemerintahan serta berbagai tantangan global, masih terdapat pula beberapa agenda dan kebijakan yang belum sepenuhnya dapat diselesaikan dan memerlukan penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Meski demikian Mardiyanto yakin Gamawan akan mampu melaksanakannya. “Saya yakin dan percaya, Pak Gamawan dengan berbagai latar belakang dan pengalaman yang dimiliki baik saat menjadi bupati maupun gubernur, akan dapat mengemban amanah dengan baik, untuk melanjutkan tugas sebagai Mendagri di Kabinet Indonesia Bersatu II,” pungkasnya.

JAKARTA – Mardiyanto menyerahkan jabatan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) ke Gamawan fauzi. Setidaknya, terdapat beberapa pekerjaan rumah yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News