Ganda Putri Amankan Satu Tiket Perempat Final

Ganda Putri Amankan Satu Tiket Perempat Final
Ganda Putri Amankan Satu Tiket Perempat Final

jpnn.com - SEOUL - Ganda putri Indonesia mengamankan satu tiket babak perempat final Korea Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan berjibaku kontra Variella Aprilsasi/Vita Marissa pada babak kedua.

Sebelumnya, kedua pasangan itu sama-sama mengandaskan lawan-lawannya di babak pertama. Variella/Vita berhasil menjungkalkan wakil tuan rumah Ji Sunn Bang/Yong Joo Han dengan skor 21-9, 21-10 di Seoul Olympic Gymnasium, Rabu (8/1).

Sementara, Greysia/Nitya melaju ke babak kedua usai menundukkan wakil Thailand, Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul lewat pertarungan straight set dengan skor 21-14, 21-12.

“Kami sudah pernah sekali bertemu dan menang atas pasangan Thailand ini. Jadi kami sudah tahu permainan mereka seperti apa. Kami sering mengangkat bola dan siap dengan defense yang rapat,” terang Nitya di laman resmi PB PBSI.

Greysia mengaku siap berjibaku kontra Variella/Vita. Keduanya pernah bertemu di Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 di Yogyakarta. Kala itu, Greysia/Nitya dipaksa mengakui kehebatan Variella/Vita dengan skor 19-21, 16-21.

“Walau bertemu rekan sendiri, kami akan tetap fight. Kami menghormati Vita sebagai senior. Tapi kalau bertemu di lapangan tetap ingin menang,” tegas Greysia. (jos/jpnn)


SEOUL - Ganda putri Indonesia mengamankan satu tiket babak perempat final Korea Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah Greysia Polii/Nitya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News