Huntelaar Comeback Sebelum Akhir Januari

Huntelaar Comeback Sebelum Akhir Januari
Klaas Jan Huntelaar. Getty Images

jpnn.com - SCHALKE - Kabar bagus berembus ke markas Schalke. Sang striker andalan Klaas Jan Huntelaar bakal comeback dalam waktu dekat. Tim medis Schalke bahkan memprediksi Huntelaar akan bermain sebelum akhir Januari nanti.

Sebelumnya, striker asal Belanda itu absen selama tujuh bulan karena menderita cedera lutut parah. Jika prediksi itu sesuai kenyataan, Huntelaar tentu akan menjadi suntikan berharga bagi Schalke.

Pasalnya, Schalke tengah terseok-seok di Bundesliga. Saat ini tim racikan Jens Keller itu terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara. Selain itu, Huntelaar juga bisa menjadi amunisi segar ketika Schalke bersua Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

“Dia menunjukkan perkembangan yang sangat bagus dan akan kembali dalam waktu dekat. Huntelaar sudah absen selama tujuh bulan. Saya menaruh harapan besar karena dia adalah pemain dengan kualitas hebat,” terang Keller di laman resmi Schalke, Rabu (8/1).

Selain itu, Huntelaar juga akan menjadi mentor bagi para pemain muda Schalke. Terutama untuk Adam Szalai yang selama ini mengisi tempat yang ditinggalkan Hunter, julukan Huntelaar.

“Huntelaar merupakan tipe pemain yang bisa memimpin para pemain muda. Dia akan menjadi mentor yang bagus untuk Adam Szalai. Adam Szalai tak punya pengalaman bertanding dua kali dalam sepekan ketika di Mainz,” tegas Keller. (jos/jpnn)


SCHALKE - Kabar bagus berembus ke markas Schalke. Sang striker andalan Klaas Jan Huntelaar bakal comeback dalam waktu dekat. Tim medis Schalke bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News