Lewandowski Datang, Mandzukic Harus Berjuang

Lewandowski Datang, Mandzukic Harus Berjuang
Robert Lewandowski. Foto: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Kedatangan Robert Lewandowski membuat persaingan di lini depan Bayern Muenchen musim mendatang semakin panas. Mario Mandzukic jelas menjadi pemain yang posisinya paling rawan.

Jika menilik performa kedua pemain, Mandzukic jelas kurang diuntungkan. Saat ini, Mandzukic baru mencetak sepuluh gol, kalah sebiji gol dari Lewandowski.

Karena itu, Mandzukic mau tak mau harus berjuang ekstrakeras mengamankan posisinya.

Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer juga sudah memberi warning pada striker asal Kroasia itu. Menurut Sammer, tidak akan ada pemain yang memiliki posisi aman di skema permainan The Bavaria, julukan Muenchen.

“Mandzukic memang masih menjadi pemain kunci untuk kami. Namun, dia harus menerima kedatangan Lewandowski. Akan ada persaingan ketat untuk mendapatkan tempat,” terang Sammer di laman Bild, Rabu (8/1).

Sammer juga menepis penilaian kedatangan Lewandowski adalah hal yang sia-sia di Muenchen. Menurut Sammer, Muenchen memang harus tetap memiliki skuad hebat untuk mengarungi berbagai kompetisi.

“Muenchen tidak boleh santai dan berpuas diri dengan skuad yang ada saat ini. Kami tak boleh menunggu hingga terjatuh lalu tergesa-gesa membeli pemain di bursa transfer. Kebijakan transfer kami adalah tetap berkesinambungan,” tegas Sammer. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Kedatangan Robert Lewandowski membuat persaingan di lini depan Bayern Muenchen musim mendatang semakin panas. Mario Mandzukic jelas menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News