Gandeng APKLI, Sariwangi Luncurkan Teh Wangi Limo

Gandeng APKLI, Sariwangi Luncurkan Teh Wangi Limo
Gandeng APKLI, Sariwangi Luncurkan Teh Wangi Limo

jpnn.com - JAKARTA - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) bersama Sariwangi Group meluncurkan brand Teh Wangi Limo. Produk hasil kerjasama itu akan dipasarkan ke seluruh Indonesia oleh pedagang kaki lima.

"Kerja sama ini tetap pada koridor tripartid multipartnerdhip APKLI dan dikelola secara profesional oleh Holding Company APKLI, PT. Palapa Lima Indonesia," kata Ketua APKLI, Ali Mahsun Biomed, dalam keterangan tertulis yang diterima ke Rakyat Merdeka Online, Selasa (26/11).

Teh Wangi Limo ini berupa depot teh saring, teh kering dan teh kemasan botol dengan lingkup wilayah kerja sama di seluruh Indonesia. Ini adalah bagian dari upaya APKLI memperkokoh ekonomi kerakyatan guna mengantarkan Indonesia Unggul menghadapi AEC 2015 dan Pasar Tunggal Dunia 2020.

Sementara, Sariwangi Group menyambut dengan tangan terbuka dan sepakat menjalin kerja sama dengan APKLI. Kerjasama ini meliputi pemasaran dan penjualan produk Sariwangi Group.

"Kami menyepakati bandsmarknya adalah Teh Wangi Limo," tegas perwakilan Sariwangi, Andrew Supit.(rm/fuz/jpnn)


JAKARTA - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) bersama Sariwangi Group meluncurkan brand Teh Wangi Limo. Produk hasil kerjasama itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News