Gandeng Binance Pay, Eazypay Memfasilitasi Pembayaran Kripto di Bahrain

Gandeng Binance Pay, Eazypay Memfasilitasi Pembayaran Kripto di Bahrain
Eazypay Memfasilitasi Pembayaran Kripto di Bahrain. Foto: Cointelegraphh

jpnn.com, JAKARTA - Bank Sentral Bahrain resmi mengizinkan operasi platform online EazyPay memfasilitasi pembayaran Kripto.

Dengan izin itu EazypPay akan meluncurkan pembayaran Kripto lebih dari 5.000 gateway di negara tersebut.

Adopsi kripto terus berkembang di Kerajaan Bahrain dan banyak perusahaan lokal memfasilitasi pembayaran dalam kripto seperti Bitcoin (BTC).

CEO EazyPay Nayef Tawfiq Al Alawi mengatakan pembayaran online yang diatur oleh Bank Sentral Bahrain (CBB) itu juga  bermitra dengan Binance Pay untuk memfasilitasi pembayaran Kripto.

"Adapun opsi pembayaran Kripto yang baru diluncurkan ini akan tersedia di lebih dari 5.000 terminal point-of-sale (PoS) dan gateway pembayaran online di seluruh Bahrain," ujar Al Alawi, Selasa (4/10).

Selain itu, merchant dan perusahaan lokal besar, termasuk Lulu Hypermarket, Sharaf DG, Al Zain Jewelry dan Jasmi's dapat menerima lebih dari 70 mata uang Kripto sebagai metode pembayaran dengan memindai kode QR dari PoS Eazy melalui Aplikasi Binance.

Al Alawi menekankan ‎‏Eazy Financial services terlisensi dan diatur oleh bank sentral Bahrain sebagai PoS kelima pengakuisisi gateway pembayaran online dan penyedia layanan pembayaran.

“Terima kasih saya ucapkan secara khusus kepada Bank Sentral Bahrain, Binance, dan Eazy Financial Services,” ungkapnya.

Bank Sentral Bahrain resmi mengizinkan operasi platform online EazyPay memfasilitasi pembayaran Kripto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News