Gandeng BTN, Waskita Modern Realti Tandatangani Persetujuan Kredit

Gandeng BTN, Waskita Modern Realti Tandatangani Persetujuan Kredit
Waskita Modern Realti bersama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar Surat Penegasan Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K), untuk para konsumen AVASTA di Pameran Indonesia Property Expo di JCC Hall A, Senayan, Jakarta. Foto dok Vasaka

jpnn.com, BEKASI - Waskita Modern Realti bersama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar Surat Penegasan Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K), untuk para konsumen AVASTA di Pameran Indonesia Property Expo di JCC Hall A, Senayan, Jakarta.

Prosesi penadatanganan SP3K ini dihadiri oleh konsumen AVASTA dan didukung oleh BTN dan Bank BTN Syariah.

“Untuk pembiayaan KPR AVASTA kami bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank BTN Syariah, ini juga bentuk dukungan kerjasama yang positif dari Bank BUMN kepada Waskita Modern Realti," ujar Finance, HC & Risk Management PT Waskita Modern Realti Hartono.

Hartono menambahkan dalam pencapaian target perusahaan untuk 2022 ini, Waskita Modern Realti akan terus membuka kerja sama kepada pihak perbankan maupun multifinance.

“Pada event pameran ini untuk memudahkan pembiayaan para konsumen AVASTA, kami bekerjasama dengan Bank BTN yang mempuyai tawaran promo dan bunga yang menarik," jelas Hartono.

President Director Waskita Modern Realti, Dono Parwoto mengatakan pihaknya melihat adanya potensi yang besar dalam Pengembangan Kota Vasaka City Bekasi.

Visi misi perusahaan untuk menghadirkan Kawasan yang berkualitas dan menciptakan standard hidup yang menjadi impian orang–orang, terutama generasi millennia dan juga tidak terbatas pada instansi.

“Selain merangkul AREBI kami juga mengajak koperasi–koperasi Instansi untuk bisa ikut turut bergabung dalam pemasaran Vasaka City dan ajakan kami ini ditanggapi positif oleh Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM)," kata Dono.

Prosesi penadatanganan SP3K ini dihadiri oleh konsumen AVASTA dan didukung oleh BTN dan Bank BTN Syariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News