Gandeng Cellos, Pertamina Lubricants Hadirkan 4JAN6 BALAP TANGGUH di 6 Kota

Gandeng Cellos, Pertamina Lubricants Hadirkan 4JAN6 BALAP TANGGUH di 6 Kota
Pertamina Lubricants menggandeng Cellos dalam menghadirkan 4JAN6 BALAP TANGGUH. Foto: Pertamina Lubricants

jpnn.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui brand Pertamina Enduro menggandeng YouTuber Celloszxz, menggelar tantangan publik bertajuk 4JAN6 BALAP TANGGUH yang berlangsung di enam kota Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Tantangan balap simulator motor ini dimulai pada 14 hingga 24 Januari 2024.

4JAN6 BALAP TANGGUH merupakan rangkaian dari selebrasi merayakan kerjasama Pertamina Lubricants dengan tim balap MotoGPTM milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team.

Lewat selebrasi ini, Pertamina Lubricants ingin masyarakat Indonesia turut menyalurkan kegembiraan dan antusiasme mereka, dengan merasakan pengalaman menjadi pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

“Kami sangat antusias dan bangga bisa membawa Pertamina Enduro ke ajang MotoGPTM lewat kerja sama dengan VR46. Selain itu, kami ingin masyarakat bisa ikut merasakan antusiasme dan kebangaan yang kami rasakan."

"Karena itu, bersama dengan Celloszxz spesialis tantangan ekstrim, kami menggelar 4JAN6 BALAP TANGGUH, di mana masyarakat di enam kota bisa menguji seberapa dekat mereka dengan catatan waktu para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” ujar Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants, Sari Rachmi.

Pemenang dari 4JAN6 BALAP TANGGUH nantinya mendapat pengalaman berharga menonton dan melihat langsung dari dekat Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio berlaga di balapan MotoGPTM Mandalika.

Empat partisipan dari enam kota dengan catatan waktu paling mendekati Marco Bezzecchi (1 menit 30,167 detik) akan berlaga di babak final di Jakarta, 24 Januari 2024 mendatang.

Siap Sambangi 6 Kota, Pertamina Lubricants & Celloszxz Hadirkan 4JAN6 BALAP TANGGUH

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News