Gandeng Code Margonda, BCA Dukung Para Start-up

Gandeng Code Margonda, BCA Dukung Para Start-up
Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati (kedua kanan) dan Founder Code Margonda Tommy Herdiansyah (kiri) berbincang dengan CEO of Jojonomic.com Indrasto Budisantoso (kedua kiri), Vice President of Go-Jek Dayu Dara Permata (tengah), dan CEO of Harukaedu Novistiar Rustandi (kanan) di talkshow yang bertema Bootstrap Traction for Startup di Jakarta (01/03). FOTO: bca for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Bakti BCA pilar Sinergi Basis Unggul terus mendukung pengembangan jiwa wirausaha (entrepreuneship) para mahasiswa. Buktinya, Bakti BCA bekerja sama dengan Code Margonda mengadakan forum pertemuan para wirausaha pemula berbasis teknologi (start-up).  

Acara yang terdiri dari presentasi produk dari pengembang aplikasi dan tiga sesi talk show ini berlangsung di Menara BCA, Jakarta, pada Selasa (1/3) dengan tema Bootstrap Traction for Startup. 

Hadir dalam acara ini Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati, Founder Code Margonda Tommy Herdiansyah dan tiga pembicara yang sukses dalam bisnis wirausaha berbasis teknologi. 

Mereka adalah CEO of Jojonomic.com Indrasto Budisantoso, Vice President of Go-Jek Dayu Dara Permata, dan CEO of Harukaedu Novistiar Rustandi.

”Sebagai bank yang turut menaruh perhatian kepada dunia pendidikan serta perkembangan dunia digital dan teknologi, BCA melalui Bakti BCA mempertemukan para wirausaha pemula (start-up) dengan pakar wirausaha yang tengah sukses membangun dan mengelola bisnis yang berbasis teknologi,” kata Inge. 

Menurutnya, generasi muda penerus bangsa perlu diberikan kesempatan untuk berkiprah secara mandiri dalam memajukan perekonomian bangsa. Salah satunya melalui jalur wirausaha. 

“Generasi muda memiliki potensi yang sangat besar untuk berkiprah di jalur wirausaha karena bertumpu pada kekuatan kreativitas dan inovasi, terutama di tengah perkembangan zaman yang serba digital,” ujar Inge.

Menurut Inge, perkembangan dunia digital dan teknologi saat ini perlu dimanfaatkan secara maksimal. Apalagi Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial dengan jumlah penduduk yang mencapai 250 juta jiwa. 

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Bakti BCA pilar Sinergi Basis Unggul terus mendukung pengembangan jiwa wirausaha (entrepreuneship)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News