Gandeng Dua Sutradara Kenamaan, XL Luncurkan Tribe Shorties

Gandeng Dua Sutradara Kenamaan, XL Luncurkan Tribe Shorties
XL Luncurkan Tribe Shorties. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - APLIKASI multiplatform streaming, Tribe bekerja sama dengan dua sutradara berbakat Indonesia, Joko Anwar dan Angga Sasongko.

Keduanya terlibat dalam pembuatan Tribe Shorties, sebuah video eksklusif berdurasi 3-4 menit.

Didukung XL Axiata, Joko Anwar memproduksi film horror berjudul Jenny dan Angga Sasongko memproduksi film berjudul Killer Express.

"Seiring dengan semakin populernya film dalam negeri, kami sangat mengapresiasi Tribe dalam memproduksi film pendek yang disutradarai Joko Anwar dan Angga Sasongko. Sudah menjadi komitmen XL untuk mendukung layanan streaming video yang melibatkan karya anak bangsa," ujar David Arcelus Oses dalam penayangan perdana Tribe Shorties di CGV Blitz Jakarta, Selasa (30/8).

Joko Anwar juga berbagi pengalamannya saat shooting film pendek Jenny, yang dibintangi Asmara Abigail. Meski berdurasi singkat, ia tak mau asal-asalan dalam menggarap.

"Proses pengambilan gambar Tribe Shorties ini diambil di sebuah lokasi di Menteng, Jakarta Pusat, selama dua hari yang dimulai sejak 29 April 2016. Untuk waktunya sendiri saya pilih pada pukul 18.00-06.00 WIB demi menciptakan suasana yang mengerikan dan mencekam.Asmara juga bisa tampil total untuk film horror jadi biar durasinya pendek suasana mistis akan tetap terbangun," kata sutradara Modus Anomali ini.

Tribe dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus di Indonesia layanan streaming ini menggunakan jaringan XL Axiata. (mg5/jpnn)

 


APLIKASI multiplatform streaming, Tribe bekerja sama dengan dua sutradara berbakat Indonesia, Joko Anwar dan Angga Sasongko. Keduanya terlibat dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News