Gandeng Indomaret, Shopee Beri Kemudahan Berbelanja

Gandeng Indomaret, Shopee Beri Kemudahan Berbelanja
Shopee. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - Shopee menjalin kerjasama strategis bersama Indomaret. Melalui kerjasama ini, Shopee memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank atau kartu kredit untuk melakukan pembayaran transaksi Shopee di lebih dari 14 ribu gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Kerjasama ini sejalan dengan komitmen Shopee untuk mendorong aktivitas belanja online di seluruh pelosok daerah, didukung program gratis ongkos kirim se-Indonesia.

“Shopee berupaya senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna dalam berbelanja online melalui ponsel. Layanan pembayaran melalui kasir Indomaret ini bisa menjadi pilihan utama metode pembayaran bagi pelanggan Shopee, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan berada di pelosok daerah," ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Tak hanya memberikan kemudahan bertransaksi, Shopee dan Indomaret juga menawarkan kesempatan menarik untuk memenangkan undian berhadiah dua unit smartphone OPPO F1s.

Untuk bisa mengikuti program ini, pelanggan Shopee cukup melakukan pemesanan di Shopee dan membayar di kasir Indomaret di seluruh Indonesia, tanpa ada batasan minimum nilai transaksi.

Semakin sering bertransaksi, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk bisa memenangkan undian tersebut.

Periode promosi ini berlangsung mulai 1-31 Maret 2017 di seluruh gerai Indomaret. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 18 April 2017.

Sementara Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama mengatakan, Indomaret dengan jaringan lebih dari 14 ribu gerai di berbagai pelosok wilayah Indonesia merupakan rekan yang tepat bagi Shopee dalam menyediakan akses pembayaran bagi masyarakat.

Shopee menjalin kerjasama strategis bersama Indomaret. Melalui kerjasama ini, Shopee memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News