Gandeng Kadin, FPKLP Siap Cetak SDM Unggul & Berdaya Saing

Gandeng Kadin, FPKLP Siap Cetak SDM Unggul & Berdaya Saing
Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPKLP) Jawa Timur mengumumkan kerja sama dengan Kadin Institute sebagai mitra. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAWA TIMUR - Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPKLP) Jawa Timur mengumumkan kerja sama dengan Kadin Institute sebagai mitra.

Kerja sama itu diyakini untuk mempercepat tercapainya tujuan dalam membentuk sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing.

Ketua DPD FPLKP Jawa Timur Ernarini Indraswati kolaborasi itu sejalan visi dari FPLKP yang ingin meningkatkan kualitas lembaga dengan kinerja terbaik.

"Kami akan akan banyak menyelenggarakan program dan kegiatan bagi anggota di wilayahnya guna mencapai tujuan bersama, yaitu mampu menjalankan operasional lembaga kursus sesuai standar yang telah ditetapkan, sehingga menghasilkan lulusan yang siap bersaing menghadapi tantangan global," kata dia yang baru dilantik sebagai pengurus baru FPKLP Jawa Timur, dalam siaran persnya, Rabu (1/11).

Dia menambahakan FPLKP Jawa Timur ini adalah organisasi bersama dan terbuka untuk seluruh LKP tanpa terkecuali.

Menurut dia, forum itu untuk mempersatukan bukan malah memecah belah.

FPLKP bukan panggung untuk bergaya, tetapi sebagai wadah unjuk kerja nyata dalam rangka memberikan manfaat terbaik bagi seluruh pengelola LKP.

"Kehadiran FPLKP bukan untuk mencari keuntungan, tetapi justru bisa memberikan manfaat bagi seluruh anggota LKP, khususnya di Jawa Timur," tegasnya.

Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPKLP) Jawa Timur mengumumkan kerja sama dengan Kadin Institute sebagai mitra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News