Gandeng Kemenparekraf, MS GLOW Gelar Mudik Gratis

Gandeng Kemenparekraf, MS GLOW Gelar Mudik Gratis
MS GLOW berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran melaksanakan program vaksin booster massal pada 19 April 2022 di J99 Tower Jakarta. Foto dok MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar program MUDIK GRATIS BARENG MS GLOW.

Sebelum gelaran mudik gratis, MS GLOW berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran melaksanakan program vaksin booster massal pada 19 April 2022 di J99 Tower Jakarta.

Dengan jumlah peserta 416 orang, vaksin booster gratis ini dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, yang berlangsung tertib dan lancar.

Gelaran FREE VAKSIN BOOSTER dari MS GLOW ini juga didukung oleh J99 Corp, Gen FM, MS GLOW for MEN, MS SLIM, KOSME, KOSME Mask, J99 Foundation, MS Learning & Grow, Juragan99 Trans, serta JWater.

Peserta yang sudah mendapatkan bukti vaksin booster berupa print sertifikat juga mendapatkan bingkisan dari MS GLOW.

Dengan disediakannya vaksin gratis ini, diharapkan para perantau di Jakarta yang berencana untuk mudik bisa dimudahkan dalam memenuhi syarat tersebut.

Program MUDIK GRATIS BARENG MS GLOW akan digelar pada Jumat, 29 April 2022, tepat pada hari pertama cuti bersama yang telah ditentukan pemerintah.(chi/jpnn)

MS GLOW berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran juga melaksanakan program pemberian vaksin booster massal pada 19 April 2022 di J99 Tower Jakarta.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News