Gandeng Perempuan Milenial, Srikandi Ganjar Adakan Pelatihan Menghias Kue Bareng

Gandeng Perempuan Milenial, Srikandi Ganjar Adakan Pelatihan Menghias Kue Bareng
Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan pelatihan menghias kue bersama perempuan muda di Kelurahan Greneng, Tunjungan, Blora, Jawa Tengah, Selasa (23/5). Foto: dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, BLORA - Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan pelatihan menghias kue bersama perempuan muda di Kelurahan Greneng, Tunjungan, Blora, Jawa Tengah, Selasa (23/5).

Putri Indah selaku koordinator Srikandi Ganjar Jateng mengatakan dalam kegiatan itu mereka melibatkan puluhan perempuan milenial.

"Kami mengadakan kegiatan menghias cupcake untuk millenial di Kabupaten Blora bersama UMKM setempat Cake & Cookie by Ilmia," ujar dia dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan itu, para peserta pelatihan diajarkan teknik menghias cupcake dengan berbagai macam bentuk dan warna.

"Peserta juga diberikan tips dan trik dalam menghias cupcake dengan dekorasi yang menarik," ujar Indah.

Pelatihan menghias cupcake ini bertujuan untuk memberikan keterampilan baru kepada para milenial dalam hal membuat dan mengolah makanan dengan cara yang kreatif dan unik.

"Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam mengembangkan kreativitas dan keterampilan dalam menghias kue," ujar dia.

Selain itu, juga dapat menjadi inspirasi bagi peserta untuk membuka usaha kue atau menjadi hobi yang menyenangkan.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan pelatihan menghias kue bersama perempuan muda di Kelurahan Greneng, Tunjungan, Blora, Jawa Tengah, Selasa (23/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News