Gandeng Polda Banten, Wilmar Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Gandeng Polda Banten, Wilmar Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat
Warga mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Wilmar bersama dengan Polda Banten menggelar vaksinasi yang membidik 2.000 peserta.

Kolaborasi ini bertujuan membantu pemerintah provinsi mempercepat vaksinasi covid-19. Wilmar, juga membagikan minyak goreng bagi masyarakat yang telah divaksin.

Ketua Panitia Program Vaksinasi Wilmar Erlina Panitri mengatakan Banten merupakan salah satu wilayah penting bagi perusahaan karena di daerah ini beroperasi Wilmar Integrated Industrial Estate (Kawasan Industri Terpadu Wilmar/KITW).

Seiring bertumbuhnya kawasan tersebut, pihaknya berharap keberadaan perusahaan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di sekitarnya.

“Kami merasa menjadi bagian dari wilayah ini karena itu kami ingin turut berkontribusi dalam program-program pemerintah provinsi,” kata Erlina melalui siaran persnya.

Berlokasi di Alun-Alun Kota Serang, Wilmar menggandeng Rumah Sakit Kencana Serang yang menyediakan tenaga dan peralatan kesehatan.

Dengan mendekatkan akses vaksinasi ke masyarakat diharapkan dapat meningkatkan animo mereka dalam memutus matai rantai penyebaran covid-19.

Sebelumnya, perusahaan telah menggelar sejumlah vaksinasi di sekitar daerah operasional, seperti DKI Jakarta, Banten, Padang, Kota Waringin Timur, Kuala Tanjung, dan Pontianak.

Wilmar bersama dengan Polda Banten menggelar vaksinasi yang membidik 2.000 peserta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News