Gandeng Polres Batang, NU CARE dan Tokopedia Gelar Vaksinasi untuk 730 Siswa

Gandeng Polres Batang, NU CARE dan Tokopedia Gelar Vaksinasi untuk 730 Siswa
Sekretaris PCNU Kabupaten Batang A. Munir Malik bersama Slamet Tuharie, Manajer Penyaluran dan Pendayagunaan NU CARE-LAZISNU PBNU serta Kapolsek Bawang AKP Suharsiyamto pada saat vaksinasi Covid-19 kepada para siswa. Foto: Nu Care

jpnn.com, BATANG - NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia menggandeng Polres Batang menggelar acara vaksinasi untuk 700 siswa di MA Sunan Kalijaga dan SMK Ma’arif NU Batang, Kabupaten Batang.

Acara yang dilaksanakan di Gedung MWC NU Kecamatan Bawang tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh siswa siswi.

Sekretaris PCNU Kabupaten Batang A. Munir Malik menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia yang berkenan memfasilitasi kegiatan vaksinasi dengan bekerja sama dengan Polres Batang.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dari seluruh pihak, baik NU CARE-LAZISNU, Tokopedia dan terutama Polres Batang, acara vaksinasi dapat berjalan dengan sangat lancar. Kami atas nama PCNU Kabupaten Batang dan atas nama MA Sunan Kalijaga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh pihak,” ujar A Munir Malik juga Kepala MA Sunan Kalijaga Bawang pada Jumat (8/10/2021).

Madrasah yang pada tahun 2012 terpilih dalam program MEDP Kemenag RI untuk mengikuti Comparative Study Program di Korea Selatan tersebut, sebelumnya juga telah mendapatkan bantuan mesin jahit dari NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia untuk program pengembangan skill siswa-siswa madrasah.

Naya Halimatul Khusna, salah satu peserta vaksinasi mengungkapkan perasaan senangnya karena akhirnya ia dan teman-temannya bisa mendapatkan vaksinasi.

Menurut Naya, setelah mendapatkan vaksinasi ia lebih tenang lagi dalam mengikuti kegiatan pembelajaran.

Sebelumnya, NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia juga telah menggelar vaksinasi di Konawe (31/8), yang diikuti oleh 500 peserta, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia menggandeng Polres Batang menggelar acara vaksinasi untuk 700 siswa di MA Sunan Kalijaga dan SMK Ma’arif NU Batang, Kabupaten Batang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News