Gandeng Robbie Fowler, Luncurkan Cokelat Edisi Khusus

Gandeng Robbie Fowler, Luncurkan Cokelat Edisi Khusus
Director Chocomory, Axel Sutantio bersama legenda sepakbola Liverpool, Robbie Fowler pada acara peluncuran Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler di Cimory Riverside, Bogor, Selasa (26/11). Photo: Cimory for JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - PT Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih dikenal dengan nama Cimory meluncurkan produk baru bernama "Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler" di Bogor, Selasa (26/11). Kehadiran produk cokelat terbaru itu sebagai upaya untuk membuktikan kualitas terbaik cokelat Chocomory yang diambil dari hasil alam asli Indonesia.

Direktur Chocomory, Axel Sutantio, mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara penghasil cokelat terbesar ketiga di Dunia. Hasil cokelat Indonesia juga telah diakui dunia meimiliki kualitas yang tinggi. "Untuk membuktikannya, maka kami hari ini meluncurkan Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler," katanya dalam rilisnya pada JPNN, Selasa (25/11) malam.

Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler merupakan produk makanan cokelat yang berbentuk replika bola sepak. Cokelat itu juga dikemas secara khusus. "Cokelat ini nantinya hanya akan diproduksi sebanyak 500 buah dan bisa didapatkan secara langsung di Cimory Riverside Puncak," jelas Axel.

Lantas mengapa menggunakan nama Robbie Fowler? Menurut Axel, cokelat edisi khusus itu akan dilengkapi dengan sertifikat limited edition, yang ditandatangani oleh mantan pemain bola sekaligus legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Sedangkan Fowler yang juga hadir dalam peluncuran produk terbaru Cimory itu mengaku sudah jatuh cinta semenjak datang pertama kali ke Indonesia. Selain memiliki keanekaragaman budaya, katanya, Indonesia juga terkenal dengan masyarakatnya yang ramah dan hasil cokelatnya.

"Kini, rasa penesaran saya pada rasa cokelat asli Indonesia sudah terbayarkan melalui cokelat produksi Chocomory," ujarnya.

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Cimory Riverside, Bogor itu juga ditandai dengan berdirinya monumen bola cokelat yang ditandatangani langsung Robbie Fowler. “Saya merasa terhormat bisa bersama-sama dengan Chocomory meluncurkan cokelat edisi terbatas ini. Karena hal ini juga merupakan bentuk apresiasi tinggi terhadap sepak bola," papar Fowler.(nam/jpnn)

 


BOGOR - PT Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih dikenal dengan nama Cimory meluncurkan produk baru bernama "Chocomory Chocolate Limited Edition


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News