Senin, 21 Mei 2018 – 19:48 WIB

Gandeng Salim Group, Agung Podomoro Digitalkan Mitra UMKM

Jumat, 18 Mei 2018 – 09:36 WIB
Gandeng Salim Group, Agung Podomoro Digitalkan Mitra UMKM - JPNN.COM

Ilustrasi UMKM. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land (APLN) kembali berinovasi untuk mewujudkan konsep pengalaman sarat digital dengan menggandeng Salim Group.

Kedua belah pihak mewujudkan konsep Salim Micro Digital Ecosystem yang resmi diluncurkan di Novotel Mangga Dua Square, Jakarta.

Salim Micro Digital Ecosystem diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang kian tidak bisa lepas dari penggunaan teknologi.

Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Indra W. Antono mengatakan, Salim Micro Digital Ecosystem adalah sebuah upaya untuk memperkuat UMKM di Indonesia dengan dukungan jaringan telekomunikasi yang berkualitas.

”Kami bangga dapat terlibat menjadi bagian dari upaya ini dan berharap cita-cita untuk menjadikan UMKM sebagai pilar ekonomi yang kukuh bagi Indonesia dapat terwujud,” kata Indra, Kamis (17/5).

Terdapat delapan trade mall milik Agung Podomoro yang akan menggelar Salim Micro Digital Ecosystem.

Yakni, Mangga Dua Square, Tanah Abang Blok B, Thamrin City, Seasons City, Lindeteves Trade Center, Harco Glodok, Plaza Kenari Mas, dan Blok M Square.

Direktur FiberStar Thomas Dragono mengatakan, infrastruktur telekomunikasi yang berkualitas akan mendukung upaya peningkatan UMKM di Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar