Gandeng Sutradara Ternama, Samsung Gelar Galaxy Movie Studio 2020

Gandeng Sutradara Ternama, Samsung Gelar Galaxy Movie Studio 2020
Jajaran Samsung dan pihak FFI melakukan press conference terkait gelaran GMS 2020. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - PT Samsung Electronik Indonesia kembali menghadirkan Samsung Galaxy Movie Studio (GMS) 2020, untuk mencari anak muda yang berbakat dalam membuat video bercerita seperti layaknya film.

Dalam gelaran kali ini beberapa sutradara ternama akan dipilih untuk menjadi mentor pada workshop Samsung Galaxy Movie Studio 2020.

Miranda Warokka selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronik Indonesia mengatakan, GMS 2020 bakal cukup berbeda dibanding tahun lalu.

Menurut Miranda, workshop kali ini bakal dilakukan secara online mengingat kondisi Indonesia saat ini belum reda dari Covid-19.  

"Nantinya semua peserta akan melakukan kegiatan workshop secara virtual. Mereka akan dibimbing oleh para mentor ternama," kata Miranda pada saat pres conference secara virtual, Selasa (6/10).

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Samsung, sebanyak 70 persen orang Indonesia yang memiliki smartphone membuat video dari ponsel mereka.

Selama pademi, konsumsi video oleh pengguna dari Indonesia meningkat 4,6 persen.

Hal itulah mengapa produsen smartphone asal Korea Selatan itu percaya untuk mengadakan GSM 2020. Beberapa sutradara ternama Indonesia bakal menjadi mentor ketika workshop berlangsung.

Setelah sukses digelar pada 2019, PT Samsung Electronik Indonesia kembali menghadirkan Samsung Galaxy Movie Studio (GMS) 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News