Gandeng TNI dan Pori, Nahdlatul Ulama Gelar Vaksinasi Kemerdekaan

Gandeng TNI dan Pori, Nahdlatul Ulama Gelar Vaksinasi Kemerdekaan
NU bersama Pagar Nusa, NU Care-Laziznu, Satgas NU Peduli Covid-19, TNI dan Polri menggelar vaksinasi Kemerdekaan pada Rabu (19/8). Foto: Humas PBNU

jpnn.com, JAKARTA - Vaksinasi Kemerdekaan digelar atas kerja sama NU-Welfare bersama Pagar Nusa, NU Care-Laziznu, Satgas NU Peduli Covid-19, TNI dan Polri.

Dewan Pengawas NU Welfare M Sofwan Erce yang akrab disapa Gus Sofwan menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu terwujudnya Vaksinasi Kemerdekaan ini.

Dia berharap kegiatan "Vaksinasi Kemerdekaan" gratis ini dapat membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam mewujudkan pemerataan pemberian vaksin Covid-19.

“Vaksinansi ini diikuti karyawan PBNU, anggota lembaga dan banom NU serta warga sekitar dan ada juga masyarakat dari luar,” kata Sofwan

Dalam melaksanakan vaksinasi, NU Welfare telah sukses melakukan serbuan vaksinansi di pesantren KHAS Kempek-Cirebon, PP Luhur Al Tsaqafah-Ciganjur, dan vaksinasi di Cilandak Town Square serta daerah lainnya. Keberhasilan ini tentunya atas kerja sama berbagai pihak.

“Ini keseriusan kami dalam memutus mata rantai covid-19, NU selain ikhtiar batin juga melakukan ikhtiar lahir, dari mengajak patuh terhadap prokes, menggelar vaksinasi. Kami juga terus bermunajat kepada Allah agar pandemi ini segera berakhir,” ujar Gus Sofwan

“Mari terus jaga kesehatan dengan terus mematuhi protokol kesehatan. Semoga momentum kemerdekaan ini Indonesia bisa merdeka dari covid-19," ujar Sofwan.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Vaksinasi Kemerdekaan digelar atas kerja sama NU-Welfare bersama Pagar Nusa, NU Care-Laziznu, Satgas NU Peduli Covid-19, TNI dan Polri.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News