Gangguan AC, Kereta Telat, KAI Minta Maaf

Gangguan AC, Kereta Telat, KAI Minta Maaf
Gangguan AC, Kereta Telat, KAI Minta Maaf

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Humas Daerah Operasi (Daop) I Jakarta Sukendar Mulya menjelaskan perihal keterlambatan jadwal beberapa kereta tujuan Jakarta-Jawa pagi tadi. Keterlambatan itu kata Sukendar akibat adanya gangguan pada AC kereta.

 

Tak mau mengecewakan penumpang selama perjalanan, karena itu pihaknya mengatasi gangguan tersebut terlebih dulu. "Tadi pagi untuk KA Argo Dwipangga jurusan Gambir-Solo ada gangguan AC," ujar Sukendar pada JPNN, Jumat (18/4).

Untuk KA Taksaka jurusan Gambir-Jogja dikatakan Sukendar sempat ditambah satu gerbong lantaran banyaknya penumpang. "Memang tadi juga sempat ada penambahan gerbong ke beberapa kereta," sebutnya.

Atas ketidaknyamanan itu, pihaknya meminta maaf pada penumpang yang merasa terganggu dan dirugikan waktunya. "Mohon maaf atas keterlambatan kereta tadi pagi," ucap Sukendar.

Setidaknya ada dua kereta dari Jakarta menuju Jawa yang terlambat berangkat dari jadwal yang ditentukan. Yakni KA Argo Dwipangga jurusan Gambir-Solo yang seharusnya jam 08.00 berangkat, namun kereta baru tiba pukul 08.45. Sedangkan KA Taksaka jurusan Gambir-Jogja yang harusnya berangkat pukul 08.30  baru berangkat pukul 09.00.(chi/jpnn)


JAKARTA - Kepala Humas Daerah Operasi (Daop) I Jakarta Sukendar Mulya menjelaskan perihal keterlambatan jadwal beberapa kereta tujuan Jakarta-Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News