Gangguan Kabin, Pendaratan Lion Air Dialihkan

Gangguan Kabin, Pendaratan Lion Air Dialihkan
Gangguan Kabin, Pendaratan Lion Air Dialihkan
PALEMBANG - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan  JT-0359 dari Jakarta-Padang divert (pengalihan mendarat) ke Bandara Internasional Sultan Mahmud Badruddin (SMB) II Jumat (24/2) sekitar pukul 13.45  WIB. Lion terpaksa harus divert, disebabkan adanya gangguan  pada kabin belakang hingga mengeluarkan suara gaduh.

 

Pesawat dengan total penumpang 202 orang dewasa dan 7 orang anak-anak ini lepas landas (take off) sekitar pukul 12.45 WIB, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. 30 menit setelah lepas landas dan posisi pesawat sudah dalam posisi labil, tiba-tiba terdengar suara gaduh dari arah kabin, tak lama kemudian masker oksigen keluar secara otomatis dari pesawat.

Selain suara gaduh di dalam pesawat juga mengeluarkan bau amis itu sempat berlangsung selama 20 menit  yang menyebabkan seluruh penumpang panik.

“Ada suara bising dan bau amis, kami tidak mau menggunakan pesawat itu lagi lebih baik menunggu sampai pesawat pengganti datang,” ujar salah satu penumpang, Sarosi ditemui di ruang tunggu, Jumat (24/2) kemarin.

PALEMBANG - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan  JT-0359 dari Jakarta-Padang divert (pengalihan mendarat) ke Bandara Internasional Sultan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News