Ganjar Ajak Anak Muda Jadi Jurkamnya di Pilpres 2024

Ganjar Ajak Anak Muda Jadi Jurkamnya di Pilpres 2024
Capres 2024 Ganjar Pranowo saat bertemu ratusan anak muda di acara Ideafest Lead To Leap di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (30/9). Foto: Sukarelawan Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo mengajak anak muda untuk terjun ke politik.

Tidak sekadar menyampaikan ajakan, mantan gubernur Jawa Tengah itu juga menawari anak-anak muda menjadi juru kampanyenya di Pilpres 2024.

Ganjar menyampaikan hal itu saat bertemu ratusan anak muda dari berbagai daerah di acara Ideafest Lead To Leap di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (30/9).

“Anak muda itu jangan apatis pada politik. Jangan golput. Nanti menyesal," kata Ganjar.

Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu menegaskan politik asalah konsensus dan kesepakatan.

Menurut Ganjar, banyak kebijakan politik yang diambil dengan cara kesepakatan dalam negara demokrasi seperti Indonesia.

"Banyak isu yang saat ini jadi keresahan anak muda, soal perubahan iklim, soal lapangan pekerjaan dan lainnya. Kalau anak muda apatis pada politik, dia akan menyesal. Karena tidak bisa terlibat dalam pengambilan keputusan," ucapnya.

Oleh karena itu, Ganjar meminta anak muda terlibat dalam politik. Dia mengajak anak muda langsung terlibat secara langsung dan menjadikannya sebagai juru kampanyenya di Pilpres 2024.

Capres 2024 Ganjar Pranowo mengajak anak muda untuk terjun dan terlibat ke politik serta menjadi juru kampanye (Jurkam) pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News