Ganjar Creasi Gelar Talkshow Bagi Pemuda di Ponorogo: Mewujudkan Indonesia Emas 2045

Ganjar Creasi Gelar Talkshow Bagi Pemuda di Ponorogo: Mewujudkan Indonesia Emas 2045
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Creasi, gelar talkshow membahas bagaimana cara dan peran apa saja yang harus dilakukan pemuda mewujudkan Indonesia Emas 2045. Foto: Ganjar Creasi.

jpnn.com - PONOROGO - Elemen masyarakat berbondong-bondong memberikan kontribusi nyata untuk negara dalam rangka memperingati HUT Ke-78 RI. 

Salah satunya ialah sukarelawan Ganjar Pranowo dari alumni muda UB-ITS-UNAIR yang tergabung dalam Ganjar Creasi (G-Creasi). 

Mereka menggelar talkshow dengan tema “Peran Generasi Muda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045”, di salah satu kafe, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Wakil Koordinator Wilayah G-Creasi Jatim Ahmad Anwar As Sidiq mengatakan kegiatan ini bertujuan membahas bagaimana cara dan peran apa saja yang harus dilakukan pemuda mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Hari ini talkshow HUT ke-78 RI dengan sasarannya para pemuda. Karena sesuai dengan judulnya, kami para pemuda akan bermain peran memperjuangkan Indonesia yang akan datang,” tutur Anwar. 

Dia menyebut kegiatan ini disambut antusias yang tinggi dari para peserta. Hal tersebut dibuktikan dari aktifnya para peserta saat diskusi.

“Para peserta sangat antusias, terbukti dari cara mereka berdiskusi dan bertanya. Sebab, kami juga menghadirkan pemateri yang bergerak dan aktif di organisasi kepemudaan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta Muhammad Nuriz Udzma menyebut kegiatan ini sangat penting bagi para pemuda. 

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Creasi, gelar talkshow membahas bagaimana cara dan peran apa saja yang harus dilakukan pemuda mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News