PPP Datangi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Untuk Rumuskan Strategi Pemenangan

PPP Datangi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Untuk Rumuskan Strategi Pemenangan
Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi bersama petinggi parpol lain di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengunjungi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo yang berada di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan tim DPP PPP kali ini bertujuan untuk melakukan koordinasi pemenangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan koordinasi pemenangan capres Ganjar dilakukan bersama dengan DPP PDIP, DPP Perindo, dan tim sukarelawan.

“Pertemuan ini merumuskan beberapa strategi pemenangan Ganjar. Pada prinsipnya, partai politik dalam posisi siap melaksanakan kerja sama," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (6/7).

"Bahkan tidak hanya pemenangan Pilpres 2024, tetapi kami juga membangun kerja sama sukses dalam Pemilu 2024,” imbuh dia.

Arwani menyebut PPP telah berkomitmen memenangkan Ganjar untuk memberikan yang terbaik dalam membangun dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Komitmen kami memenangkan Ganjar dalam Pemilu 2024 ini berangkat dari keinginan kuat semua rakyat Indonesia untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Arwani menilai Indonesia saat ini membutuhkan tokoh yang sederhana, dekat dengan rakyat, dan mau menyatu dengan rakyat di daerah. Sosok tersebut pun telah direpresentasikan oleh Ganjar.

Jajaran DPP PPP mendatangi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar untuk merumuskan pemenangan pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News