Ganjar-Mahfud Terbukti Kerja untuk Rakyat, Warga Gubeng Surabaya Mantap Beri Dukungan

Ganjar-Mahfud Terbukti Kerja untuk Rakyat, Warga Gubeng Surabaya Mantap Beri Dukungan
Sejumlah warga Surabaya yang ikut senam bersama dan menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dok: Kowarteg Indonesia.

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat dukungan dari warga Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Dukungan itu disampaikan Diah, salah satu warga Gubeng yang mengikuti kegiatan senam pagi dari Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar.

Dia mengaku mantap mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI di 2024-2029 mendatang.

"Pak Ganjar si rambut putih ini pokoknya sudah pastilah. Kalau saya pokoknya (mendukung) Pak Ganjar," ujar Diah dalam siaran persnya, Minggu (5/11).

Dia menambahkan dipasangkannya Ganjar dengan Mahfud MD sudah sangat tepat. Menurut Diah, keduanya sudah menunjukkan kinerja terbaiknya untuk daerah dan bangsa Indonesia.

"(Ganjar-Mahfud) luar biasa ya. Mudah-mudahan tetap amanah, kalau Pak Ganjar kan kita semua sudah tahu sepak terjangnya seperti apa dari dulu," ungkap Diah.

Diah mengharapkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ketika kelak memimpin Indonesia dapat terus melayani rakyat sesuai dengan slogan Ganjar, yakni 'Tuanku Ya Rakyat'.

"Mudah-mudahan tetap menjadi yang terbaik, sesuai dengan itu tadi (slogan Ganjar) tuanku adalah rakyatku," kata Diah.

Sejumlah warga Surabaya menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News