Ganjar Milenial Center Bandung Ajak Anak Muda Lebih Tertib di Jalan

Ganjar Milenial Center Bandung Ajak Anak Muda Lebih Tertib di Jalan
Kegiatan diskusi yang digelar Ganjar Milenial Center bersama anak muda di Kota Bandung. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ganjar Milenial Center (GMC) Kota Bandung menggelar diskusi bersama Valvoline Racing Team dengan tema ‘Peran Aktif Milenial Menjaga Kondusivitas di Jalanan kota Bandung” di Café Kami Kamu, Cibodas Raya, Kecamatan Antapani, Selasa (7/2).

Diskusi itu digelar dalam rangka menyadarkan milenial dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan.

Koordinator Ganjar Milenial Center Kota Bandung Hamdan Saifullah mengatakan itu sebagai bentuk dukungan untuk gagasan Ganjar Pranowo yang ingin agar anak muda Indonesia menjaga kebersamaan dan perdamaian termasuk di jalanan.

“Generasi milenial adalah mereka yang tidak hanya lahir pada tahun tertentu, tetapi anak muda yang bisa memetakan apa yang baik bagi bangsa dan negara khususnya lingkungan sekitar,” ujar Hamdan.

Kegiatan ini diisi dengan diskusi menarik tentang situasi jalanan di Kota Bandung saat ini.

GMC Kota Bandung memastikan siap menjadi penggerak yang menginisiasi gerakan membangun kesadaran bersama untuk para milenial di wilayah tersebut.

“Kami ingin seperti Ayah Ganjar Pranowo yang selalu memiliki kepekaan terhadap lingkungan sekitar,” kata Hamdan.

Dalam diskusi itu, GMC Kota Bandung dan Valvoline Racing Team mengajak anak muda Indonesia mencegah berbagai bentuk kekerasan di jalan.

Ganjar Milenial Center Kota Bandung bersama Valvoline Racing Team menggelar diskusi untuk meningkatkan kesadaran anak muda dalam menjaga keamanan di jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News