Ganjar Milenial Center Konvoi Bersama 1.000 Pengemudi Becak Motor di Medan

Ganjar Milenial Center Konvoi Bersama 1.000 Pengemudi Becak Motor di Medan
Para pengemudi becak motor bersama Ganjar Milenial Center di Kota Medan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MEDAN - Sekitar 1.000 becak motor (betor) berkumpul di lapangan wilayah Kecamatan Medan Denai, Kota Medan untuk mengikuti kegiatan silaturahmi yang dilanjutkan dengan konvoi.

Kegiatan yang digagas oleh kelompok sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) wilayah Sumatera Utara itu berlangsung meriah pada Minggu (20/8) siang.

"Kami silaturahmi bersama abang becak motor di Kota Medan. Sekaligus, konvoi bersama abang becak motor. Tujuannya, kesolidan tetap terbangun bersama milenial dan abang-abang becak motor," kata Koordinator Wilayah GMC Sumatera Utara, Yusuf Elpa Sagala dalam siaran persnya.

Para pengemudi betor dari berbagai wilayah di Kota Medan dan daerah sekitarnya itu sudah memadati lapangan yang menjadi lokasi kegiatan kali ini sejak pagi hari.

Mereka terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dijadwalkan mulai dari acara hiburan, sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024-2029 hingga ditutup dengan konvoi di jalanan Kota Medan.

Menurut Yusuf, sambutan para pengemudi betor untuk kegiatan kali ini jauh lebih besar dibandingkan dengan dua kegiatan serupa yang digelar sebelumnya oleh para sukarelawan GMC.

"Peserta semangatnya tinggi untuk mendukung Ayah Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia. Karena, (seperti) yang diketahui, ini ketiga kalinya kita melakukan kegiatan bersama abang-abang becak motor," ujarnya.

Para peserta kegiatan tampak menikmati hiburan seperti pertunjukan musik dan kuis. Di sela-sela kegiatan itu pun terdengar teriakan mendukung Ganjar menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center mengadakan konvoi bersama 1.000 pengemudi becak motor yang ada di Kota Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News