GMC Sumatera Barat Kompak Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024

GMC Sumatera Barat Kompak Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024
Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Barat mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Foto: dok GMC

jpnn.com, PADANG - Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Barat mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 bersama puluhan pemuda di wilayah setempat di halaman Monumen Merpati Perdamaian, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/7)

Deklarasi sekaligus kegiatan bersih-bersih pantai itu dipimpin oleh Koordinator Wilayah (Korwil) GMC Sumbar Galant Mahkota.

"Atas dasar kesadaran hati nurani, kami sebagai anak bangsa dengan suka rela menjadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan yang membangun semangat mahasiswa dan kaum milenial untuk bersama mendukung Ayah Ganjar Pranowo membangun Indonesia pada 2024 sebab masa depan Indonesia ada di tangan generasi kami saat ini," ujar Galant.

Galant mengaku bersemangat dan siap berkomitmen untuk mengonsolidasikan Ganjar Pranowo ke setiap daerah di Sumatera Barat.

"Kami sangat bersemangat mendeklarasikan Ayah Ganjar dan selanjutnya kami akan bersama-sama untuk menyosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo kepada pemuda di Sumatera Barat, bahwa beliau merupakan pemimpin penerus yang tepat untuk bangsa ini," lanjut Galant.

Berdasarkan kepemimpinannya selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, Galant menilai Ganjar Pranowo sangat memprioritaskan program kepemudaan dan peduli terhadap dunia pendidikan.

Oleh karena itu, GMC Sumbar berharap Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden dan membawa program-program yang telah dijalankannya di Jawa Tengah.

"Karena dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo kami melihat bagaimana pencapaian beliau dalam membangun daerah sangat konkret, terutama keseriusannya dalam memberdayakan pemuda dan program prioritasnya untuk kemajuan pendidikan," kata Galant.

GMC Sumbar bersemangat dan siap berkomitmen untuk mengonsolidasikan Ganjar Pranowo ke setiap daerah di Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News