Ganjar Muda Padjadjaran Bikin Turnamen Tenis Meja di Karawang

Ganjar Muda Padjadjaran Bikin Turnamen Tenis Meja di Karawang
Turnamen tenis meja yang diadakan Ganjar Muda Padjadjaran. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) mengadakan turnamen tenis meja bagi masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Turnamen tenis meja yang diikuti oleh ratusan peserta itu diadakan di Jalan PMI 2, Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.

Koordinator Pusat Ganjar Muda Padjadjaran, Randry Adryan Setiawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya mewadahi masyarakat sekaligus mengampanyekan pola hidup sehat. Hal ini sebagaimana yang sering diperlihatkan oleh sosok Ganjar Pranowo.

“Selain daripada mengampanyekan tentang gaya hidup sehat, mengembangkan atau mewadahi minat dan bakat daripada masyarakat setempat tentang olahraga tenis meja,” kata Randry dalam siaran persnya, Sabtu (29/7).

Randry mengakui GMP sangat terinspirasi dari seorang Ganjar Pranowo yang di tengah kesibukannya sebagai Gubernur Jawa Tengah masih bisa menyempatkan diri untuk berolahraga.

Karena faktor itulah GMP berupaya mengkampanyekan hidup sehat bagi masyarakat di Kabupaten Karawang melalui perlombaan tenis meja dan sebagai cerminan Ganjar hadir untuk bersama.

“Dari olahraga yang dilakukan Pak Ganjar, di sana kami bisa mengambil nilainya dikesibukannya sebagai pemimpin, Pak Ganjar tetap bisa menyempatkan olahraga. Itu merupakan nilai penting dari sosok pemimpin bahwa sesibuk apapun bahwa kesehatan adalah aset dari kehidupan,” tegas Randry.

Kegiatan turnamen tenis meja yang diadakan oleh GMP mendapatkan sambutan positif dari masyarakat di Kabupaten Karawang.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran mengadakan turnamen tenis meja untuk mengampanyekan pola hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News