Ganjar Muda Padjajaran dan Warga Kompak Benahi Saluran Air Rusak di Subang

Ganjar Muda Padjajaran dan Warga Kompak Benahi Saluran Air Rusak di Subang
GMP menggelar kegiatan bakti sosial membenahi saluran air yang rusak di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (24/5). Foto: Dok GMP

jpnn.com, SUBANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar bakti sosial dengan memperbaiki saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (24/5).

Aksi kelompok pemuda untuk membantu masyarakat tersebut digelar setelah mendengar aspirasi masyarakat setempat.

“Kami mendengar langsung keluhan masyarakat tentang masalah saluran air, ketika hujan tersumbat dan menguap. Jadi, kami berinisiatif mengadakan baksos secara gotong-royong mengerjakan saluran air yang tersumbat,” tutur Koordinator GMP Pusat, Randry Adryan Setiawan, di lokasi, Rabu (24/5/2023).

Randry menyebut, program GMP selama ini terinspirasi dari sosok Ganjar yang senang bersentuhan langsung dan turun ke masyarakat.

“Saya rasa program ini memang mempresentasikan sosok Pak Ganjar yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Randry menambahkan, kedatangan GMP kali ini juga mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Menurutnya, banyak juga masyarakat yang menitipkan harapan kepada Ganjar jika terpilih menjadi Presiden 2024.

“Tadi kami ngobrol dengan warga, alhamdulillah mereka antusias dan sangat berterima kasih dengan datangnya GMP. Warga berharap, ketika Pak Ganjar terpilih dapat meneruskan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara merata hingga ke desa,” jelasnya.

Sementara, salah satu warga Sujana mengucapkan terima kasih atas kehadiran GMP yang telah bersama-sama memperbaiki saluran air tersumbat.

Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar bakti sosial dengan memperbaiki saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Subang, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News