Ganjar Nilai Rano Karno Mampu Jadi Pendekar Paslon Nomor Urut 3

Ganjar Nilai Rano Karno Mampu Jadi Pendekar Paslon Nomor Urut 3
Anggota DPR Rano Karno resmi ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Praowo-Mahfud MD di Banten. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Rano Karno resmi ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Praowo-Mahfud MD di Banten.

Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menilai Rano Karno merupakan sosok tepat untuk memimpin tim pemenangan di Banten.

"Banten sudah siap, sosok Mas Rano Karno yang sangat bagus! Dari TPN juga sudah mengeluarkan SK (surat keputusan-red)," kata Ganjar usai menghadiri Dialog Publik Muhammadiyah di kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Tangerang Selatan, Kamis (23/11).

Ganjar meyebut sosok Rano Karno sangat kaya pengalamannya di Banten.

Sebab, pemeran sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' ini pernah menjadi Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Gubernur Banten, hingga saat ini sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Banten III yang meliputi Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang.

Ganjar pun berpesan kepada Rano Karno untuk selalu mendengarkan suara masyarakat, meyerap aspirasi, termasuk menyampaikan visi misi pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini.

"Terus lakukan konsolidasi ke mayarakat. Dengarkan dan serap suara dan aspirasi mereka nanti kita akan akomodasi," ucap Ganjar.

Terpisah, Rano Karno mengaku bakal berkerja keras agar Ganjar-Mahfud menang di Provinsi Banten ini.

Anggota DPR Rano Karno resmi ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Praowo-Mahfud MD di Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News