Ganjar Pranowo Apresiasi Kepedulian Menpora Amali untuk Atlet SOIna

Ganjar Pranowo Apresiasi Kepedulian Menpora Amali untuk Atlet SOIna
Ganjar Pranowo (kiri) bersama Menpora Zainudin Amali saat menghadiri acara di Charity Dinner SOIna di Ballroom Museum Nasional Jakarta, Rabu (25/1) malam. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menpora Zainudin Amali yang telah memberikan perhatian sepenuhnya terhadap para atlet Special Olympics Indonesia (SOIna).

Ganjar selaku penasihat SOIna itu senang dengan respon cepat Menpora Amali yang peduli terhadap SOIna.

"Saya berterima kasih kepada Menpora. Saat saya telepon, Pak Ses kemudian mengagendakan bisa langsung bertemu langsung dengan cepat tanpa hitungan minggu apalagi bulan," ungkap Ganjar

"Saya sekali lagi berterima kasih atas perhatian Menpora Amali yang peduli terhadap anak-anak yang punya talenta dan tempat yang memang seharusnya," tambah Ganjar.

Ganjar menambahkan sejatinya masih banyak sekali di luar sana yang ingin terlibat hanya mungkin perlu tahu, perlu diberikan ceritakan narasi-narasi yang membanggakan tentang atlet SOIna kita.

"Malam ini terima kasih kepada semua pihak termasuk Pak Dirjen Kebudayaan memberikan ruang yang spesial ini sehingga kita bisa bertemu." 

"Pertemuan yang sebentar ini pasti akan membawa semangat untuk atlet kita untuk bisa sampai di Berlin," ujar Ganjar.

Ganjar berharap dengan pertemuan ini akan memberikan semangat tersendiri, agar para atlet lebih giat dan semangat membanggakan bangsa Indonesia.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menpora Zainudin Amali yang peduli terhadap atlet SOIna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News