Ganjar Pranowo Bakar Semangat 50 Ribu Lebih Massa Pendukungnya di Bali

Ganjar Pranowo Bakar Semangat 50 Ribu Lebih Massa Pendukungnya di Bali
Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo ketika menyapa puluhan ribu pendukungnya di Denpasar, Bali. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, DENPASAR - Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo secara khusus datang ke Bali untuk menyapa pendukungnya di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Sabtu (20/1/2024) malam.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu mendapat sambutan luar biasa, lebih dari 50 ribu orang angkat tiga jari serentak dan berteriak “Ganjar Presiden”.

Riuh tepuk tangan mengiringi kehadiran Ganjar di atas panggung. Orang-orang tampak semringah dan antusias. Begitu pula dengan Ganjar, terlihat melambaikan tangan dan melempar senyum. Capres berambut putih itu kemudian berorasi untuk membakar semangat pendukungnya.

“Saya tadi malam mendapatkan kiriman getaran batin dari bisikan pada saat saya mau tidur jam 12 lebih tiga menit. Saya serasa mendapatkan panggilan segera datang ke Bali begitu. Itulah getaran yang luar biasa,” seru Ganjar di hadapan lebih 50 ribu pendukungnya.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih karena Bali telah menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali” yang sangat luar biasa.

“Kawan-kawan terima kasih, Pak Wayan Koster, bupati, wali kota. Tentu Sahabat Ganjar yang sudah membuat pertunjukkan ke-30. Angkanya 3 terus dan berputar ke seluruh indonesia untuk menyapa warga,” lanjutnya.

Mantan anggota DPR itu menyerukan untuk mendulang suara kemenangan di Bali serta tetap menjaga ketertiban dalam pemilu.

“Saya titip sebentar lagi kampanye terbuka, tolong jaga ketertiban. Saya titip juga Bali selalu mencatatkan kemenangan yang mutlak. Selalu mencatat kemenangan yang mutlak dari setiap pemilu,” tuturnya.

Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo berkesempatan menyapa puluhan ribu massa pendukungnya yang ada di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News