Ganjar Pranowo Dapat Dukungan jadi Presiden dari Milenial Banten

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan jadi Presiden dari Milenial Banten
Ratusan milenial di wilayah Banten dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024 dan bagikan sembako kepada warga. Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan milenial yang tersebar di Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Mereka tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) di Provinsi Banten.

Adapun wilayah yang melakukan deklarasi yakni Kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kab/Kota Serang.

Menurut Koordinator GMC Provinsi Banten Cucu Sumantri, deklarasi dukungan kepada Ganjar yang dilakukan secara serentak merupakan kesadaraan kaum milenial yang menginginkan perubahan bangsa dan negara ke arah yang lebih baik lagi.

Menurut dia, Ganjar dinilai pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut.

Cucu menyebut politisi PDIP itu sebagai figur yang komplet, karena berpengalaman di pemerintahan yakni sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode dan mantan anggota DPR RI.

"Ayah Ganjar mengerti kaum milenial dan mampu merangkul semua lapisan masyarakat. Dia pemimpin yang komplet dan berpestasi, oleh karena itu, kami sepakat untuk mendukung Ayah Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024," ujar Cucu dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/5).

Cucu mengatakan pihaknya akan mensosialisasikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi dalam mendukung ayah Ganjar dan senantiasa menjaga nama baiknya.

Milenial Banten menilai Ganjar Pranowo akan dapat membawa perubahan bangsa dan negara ke arah yang lebih baik lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News