Ganjar Pranowo Festival #7 Bikin 'Pecah' Suasana PRPP Kota Semarang

Ganjar Pranowo Festival #7 Bikin 'Pecah' Suasana PRPP Kota Semarang
Suasana Pusat Rekreasi & Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang sangat meriah saat Ganjar Pranowo Festival #7 pada Sabtu (27/5). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Suasana Pusat Rekreasi & Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang sangat meriah saat Ganjar Pranowo Festival #7 digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/5).

Acara yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar itu digelar untuk menyambut pesta demokrasi 2024.

Ribuan warga mendatangi lokasi untuk menikmati penampilan artis besar seperti Bravesboy, Good Morning Everyone, Jogja Hip Hop Foundation, Souljah, Abah Lala, Stevan Pasaribu, dan NDX AKA. Selain itu, Sahabat Ganjar juga menyediakan doorprize menarik seperti 4 unit sepeda motor, alat-alat elektronik, dan masih banyak lainnya.

Acara ini juga menghadirkan pameran UMKM dengan mengajak ratusan pelaku UMKM, guna meningkatkan daya usaha masyarakat di Kota Semarang.

Ketua DPW Jawa Tengah Tino Indra pada kesempatan ini turut menyampaikan sambutannya kepada seluruh penonton.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua warga Semarang yang berkumpul malam ini untuk menikmati hiburan konser musik dari Sahabat Ganjar ini dan terus mendukung bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” ujar Tino.

Bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo sebelumnya telah hadir dalam acara tersebut.

"Sejatinya hari ini saya ingin ikut acara sampai nanti selesai. Tapi ternyata hari ini saya juga harus ke Banten. Maka pagi-pagi kita lari dulu ke sini untuk bisa bertemu kawan-kawan," ungkap Ganjar.

Suasana Pusat Rekreasi & Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang sangat meriah saat Ganjar Pranowo Festival #7 pada Sabtu (27/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News