BEM UCB Kupang Diajak Membedah Buku Ganjar hingga Menonton Film Anak Negeri

BEM UCB Kupang Diajak Membedah Buku Ganjar hingga Menonton Film Anak Negeri
Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar kegiatan bedah buku Ganjar Pranowo dan nonton film Anak Negeri di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto: GMC

jpnn.com, KUPANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar kegiatan bedah buku Ganjar Pranowo dan nonton film Anak Negeri di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Korwil GMC NTT Nasrin Umar mengatakan pihaknya mengadakan acara itu dengan melibatkan anak muda dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Citra Bangsa (BEM UCB) Kupang.

"Kami adakan kegiatan ini di Cafe Teras Boejangan, Kota Kupang, NTT," ujar dia dalam keterangannya, Sabtu (27/5).

Nasrin mengatakan kegiatan itu sengaja digelar untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sekaligus menjalin silaturahmi dengan para pemuda.

Dia mengaku tidak menyangka akan banyak mahasiswa atau milenial yang hadir dan nonton bareng film Anak Negeri serta Bedah Buku Ganjar Pranowo ini.

"Kisahnya mungkin tidak luar biasa, tetapi ada banyak pelajaran dalam film ini yang mungkin bisa menginspirasi," ujar Nasrin.

Dia menceritakan setelah membaca buku dan menonton film tersebut, ada cerita dan pesan moral yang kuat untuk menginspirasi anak bangsa.

Nasrin pun menggambarkan Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024 dan sosok pemimpin yang memikirkan rakyat.

Pelaksana acara tidak menyangka akan banyak mahasiswa atau milenial yang hadir dan nonton bareng film Anak Negeri serta bedah buku Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News