Ganjar Pranowo Siap Beradu Gagasan di Debat Ketiga Capres

Ganjar Pranowo Siap Beradu Gagasan di Debat Ketiga Capres
Ilustrasi - Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Foto: TPN Ganjar-Mahfud MD.

jpnn.com, JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo siap menghadapi debat ketiga yang akan digelar KPU pada Minggu, 7 Januari 2023.

Tema debat yakni pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Chico Hakim mengatakan sampai saat ini Ganjar masih fokus menjalankan aktivitas kampanye seperti biasa.

Namun, ada waktunya Ganjar berdiskusi dengan tim di TPN yang memiliki kompetensi dan latar belakang sesuai tema debat ketiga.

Mendekati hari debat ketiga, Ganjar akan lebih banyak beristirahat. Chico memastikan Ganjar akan tampil maksimal di debat ketiga nanti.

Ketika memantapkan hati maju sebagai capres, Ganjar mendapatkan masukan dari para pakar mengenai banyak hal termasuk hankam, hubungan internasional, dan geopolitik.

“Secara umum tentu akan membahas ketiga topik, dengan fokus yang konsisten seperti selama ini, yaitu dampak dari ketiga topik tersebut pada rakyat Indonesia secara keseluruhan,” kata Chico.

Selain itu, tentu pembahasan yang dekat dengan situasi dan kondisi saat ini, seperti cyber & technology di ruang-ruang pertahanan dan keamanan, sikap diplomasi internasional Indonesia sebagai bangsa terkait isu-isu kekinian, seperti perang Ukraina-Rusia, permasalahan di Palestina dan sebagainya.

Tema debat capres ketiga yakni tentang pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News