Ganjar Pranowo–Erick Thohir Diprediksi Bisa jadi Duet Kuda Hitam Baru di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo–Erick Thohir Diprediksi Bisa jadi Duet Kuda Hitam Baru di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo dan Erick Thohir. Foto: Dok. jatengprov.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat Politik Yuari Prayanto menilai Ganjar Pranowo–Erick Thohir sebagai duet kuda hitam baru di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Mazdjo Pray ini menjelaskan kuda hitam dalam pemilu merupakan duet yang tidak disangka akan muncul dengan prestasi yang luar biasa.

“Ganjar Pranowo dan Erick Thohir bisa jadi adalah kuda hitam. Artinya yang tidak disangka-sangka kemunculannya dan prestasinya,” terang Mazdjo Pray, Sabtu (31/12).

Dia memandang duet ini sangat ideal untuk kepemimpinan Indonesia ke depan.

Terlebih, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir merupakan sosok pemimpin muda progresif yang bisa membawa banyak pembaharuan di pemerintahan Indonesia.

Keduanya pun kaya akan pengalaman memimpin dan prestasi. Seperti halnya Ganjar Pranowo dengan prestasinya dalam reformasi birokrasi.

Kemudian, Erick Thohir yang terbukti bisa menggerakkan perekonomian masyarakat dan negara Indonesia melalui Kementerian BUMN.

“Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jateng sebagai sosok yang penuh prestasi banyak menerima penghargaan yang prestisius. Di tahun 2019, Jateng memborong 22 penghargaan pada ajang top 99 inovasi pelayanan publik,” papar Mazdjo Pray.

Ganjar Pranowo dan Erick Thohir bisa jadi adalah kuda hitam pada Pilpres 2024. Artinya yang tidak disangka-sangka kemunculannya dan prestasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News