Ganjar Tampil Mengesankan di Debat Ketiga, Siti Atikoh Bongkar Rahasianya

Ganjar Tampil Mengesankan di Debat Ketiga, Siti Atikoh Bongkar Rahasianya
Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, memegang tapis khas Lampung dalam safarinya di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Selasa (9/1/2024). Foto: supplied

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Banyak kalangan menilai calon presiden bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo tampil mengesankan dalam Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 pada Minggu lalu (7/1/2023).

Menurut istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti, ada hal penting yang membuat suaminya tampil memikat dan penuh percaya diri.

Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- menuturkan Ganjar selalu membekali diri dengan doa sebelum berdebat.

Selain itu, Atikoh juga terus bermunajat demi Ganjar selama debat capres berlangsung.

“Kalau saya lebih kepada doa, di rumah saya berdoa. Ketika debat itu saya bukan tegang, tetapi berdoa agar Mas Ganjar bisa tenang,” ujar Atikoh di sela-sela safari politiknya di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Selasa (9/1/2024).

Namun, Atikoh tidak menjelaskan soal doanya untuk Ganjar selama debat bertemakan pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik itu.

Peraih gelar master kebijakan publik dari Universitas Tokyo tersebut hanya menegaskan soal pentingnya ketenangan dalam berdebat.

“Kelau kita tenang itu sudah menjadi modal 50 persen,” imbuhya.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, membeber hal penting yang membuat suaminya tampil memikat dan percaya diri dalam Debat Ketiga Capres Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News