Kunjungi Lampung, Atikoh Ganjar Disambut dengan Tapis dan Pincak Khakot

Kunjungi Lampung, Atikoh Ganjar Disambut dengan Tapis dan Pincak Khakot
Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, menyaksikan seni bela diri khas Lampung, Pincak Khakot. Atikoh mengunjungi Lampung pada Selasa (9/1/2024) dalam rangka safari politiknya di wilayah Sumatra hingga Jumat (12/1/2024). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, melakukan safari politik di wilayah Sumatra mulai hari ini (9/1/2024) hingga Jumat (12/1/2024).

Lokasi pertama yang dikunjungi Atikoh dalam rangkaian safarinya kali ini ialah Provinsi Lampung.

Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- langsung mendapat sambutan hangat begitu tiba di Bandara Internasional Radin Inten II di Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, pada pagi tadi.

Jajaran partai pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud Md maupun simpatisan pasangan capres-cawaprs bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu turut menyambut kedatangan Atikoh.

Penyambut Atikoh memberinya tapis khas Lampung dan buket. "Kami senang menyambut ibu," kata salah satu penyambut.

Atikoh pun langsung membalas sambutan itu. “Terima kasih," ucap perempuan yang selalu tampil berjilbab itu.

Cucu kiai kondang di Purbalingga, Jawa Tengah, itu juga disuguhi Pincak Khakot, yakni seni bela diri khas Lampung. Atikoh pun begitu antusias menyaksikan sambutan itu.

Agenda Atikoh di Lampung pada hari ini ialah mengunjungi beberapa daerah, antara lain, Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu, hingga Kabupaten Pesawaran.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, melakukan safari politik di wilayah Sumatra mulai hari ini (9/1/2024) hingga Jumat (12/1/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News