Ganjar Terbukti Berhasil sebagai Kepala Keluarga, Modal Penting untuk Memimpin Negara

Ganjar Terbukti Berhasil sebagai Kepala Keluarga, Modal Penting untuk Memimpin Negara
Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putranya, M Zinedine Alam, saat menghadiri pemutaran perdana Petualangan Sherina 2 di Jakarta pada 26 September 2023. Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng mengungkapkan ada tiga kelompok pemilih yang berpotensi menjadi lumbung suara bagi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Tiga kelompok pemilih itu ialah warga Jawa, kalangan Nahdlatul Ulama atau nahdiyin, dan zillenial atau gabungan generasi Z dan milenial.

“Mas Ganjar memiliki daya tarik luar biasa, terutama di kalangan anak muda,” ujar Yusuf di Jakarta, Kamis (5/10).

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo itu menjelaskan Ganjar juga memiliki tiga daya tarik. Pertama, mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu menyodorkan gagasan yang memikat kalangan milenial dan gen Z.

“Ide Mas Ganjar menunjukkan penguasaannya atas persoalan digital dan industri kreatif,” imbuh Yusuf.

Adapun faktor kedua ialah bakal capres dari koalisi PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo itu masih muda dan berpenampilan ‘sporty’ yang digandrungi anak-anak muda.

Ketiga, Ganjar merupakan tokoh yang dikenal sebagai family man alias lelaki pencinta keluarga.

“Keluarganya harmonis dan punya seorang anak lelaki (Muhammad Zinedine Alam alias Alam Ganjar) yang kece, smart, dan punya attitude (sikap) yang sangat baik," katanya.

Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyatakan Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang dikenal sebagai family man alias lelaki pencinta keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News