Ganjar Tes Kesehatan di RS Fatmawati Sebelum Hadiri Deklarasi Cawapres, Begini Kondisinya

Ganjar Tes Kesehatan di RS Fatmawati Sebelum Hadiri Deklarasi Cawapres, Begini Kondisinya
Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo melakukan cek kesehatan atau medical check up di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo melakukan cek kesehatan atau medical check up di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Mantan gubernur Jawa Tengah itu cek kesehatan sebelum deklarasi cawapres. Ganjar datang ditemani istri, Siti Atikoh.

Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 08.50 WIB mengenakan pakaian serbahitam itu menyalami dan menyapa ramah para petugas kesehatan yang berada di pintu masuk rumah sakit.

Pemeriksaan berlangsung lancar mulai dari cek darah, urin, rontgen, hingga psikiater.

Ganjar mengatakan pemeriksaan kesehatan kali ini sebagai syarat pendaftaran capres-cawapres 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Dari teman-teman TPN (Tim Pemenangan Nasional) menyampaikan harus ada pemeriksaan, maka kami harus datang ke RSUP Fatmawati untuk cek kesehatan tadi," ujarnya.

Ganjar mengaku tidak ada persiapan khusus. Dia menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk mengikuti tahapan-tahapan Pilpres yang ditetapkan.

"Kata dokternya sehat. Tidak ada persiapan khusus, karena persiapan sudah dilakukan sejak lama. Saya dan tim sudah siap," paparnya.

Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo melakukan cek kesehatan atau medical check up di RS Fatmawati sebelum menghadiri deklarasi cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News